syariah@uinkhas.ac.id -

SERAH TERIMA GEDUNG D FAKULTAS SYARIAH, REKTOR : SAYA INGIN PEMBANGUNAN TERUS BERLANJUT

Home >Berita >SERAH TERIMA GEDUNG D FAKULTAS SYARIAH, REKTOR : SAYA INGIN PEMBANGUNAN TERUS BERLANJUT
Diposting : Rabu, 01 Mar 2023, 08:18:28 | Dilihat : 562 kali
SERAH TERIMA GEDUNG D FAKULTAS SYARIAH, REKTOR : SAYA INGIN PEMBANGUNAN TERUS BERLANJUT


Media Center - Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq(KHAS) Jember resmikan gedung baru dengan melaksanakan acara Serah Terima Gedung D ke Fakultas Syariah pada Selasa  (28/02/2023) bertempat di lantai II Gedung D Fakultas Syariah.

Acara ini turut dihadiri oleh Prof. Dr. H. Babun Suharto, S.E., M.M. (Rektor UIN KHAS Jember), Syahrul Mulyadi, S.E., M.M. (Ketua UKPBJ UIN KHAS Jember),  Prof. Dr. M. Noor Harisudin, M.Fil.I. (Dekan), Dr. Muhammad Faisol, S.S., M.Ag. (Wakil Dekan I) Dr. Sri Lum’atus Sa’adah, M.H.I. (Wakil Dekan II), Dr. Martoyo, S.H.I., M.H. (Wakil Dekan III), Hesti Widyo Palupi SE, MM (Kabag), para koprodi serta dihadiri oleh Dosen Fakultas Syariah UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.  

Syahrul Mulyadi, S.E., M.M. menuturkan atas keberhasilan Gedung D yang sudah berdiri yang sempat vakum dalam satu tahun.

“ Alhamdulillah, Gedung D Fakultas Syariah sudah resmi berdiri dan siap untuk digunakan. Sempat vakum dalam satu tahun akan tetapi hari ini Gedung D Fakultas Syariah UIN KHAS Jember resmi berdiri “ tutur Ketua UKPBJ, Sahrul Mulyadi, SE, MM.

Dekan Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Prof. Dr. M. Noor Harisudin, M.Fil.I. mengatakan bahwa Gedung D ini bisa menambah sarana pembelajaran yang ada di Fakultas Syariah dan dapat memberikan kenyamanan dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) bagi para dosen dan mahasiswa Fakultas Syariah.

“Alhamdulillah, sekarang gedung D bisa digunakan. Terima kasih Prof. Babun selalu Rektor dan Pak Syahrul, sebagai Ketua UKPBJ dan juga Ketua PPK Gedung ini. Juga semua pimpinan UIN KHAS dan Fakultas yang mensupport”, ujar Prof. Haris yang juga Ketua Komisi Pengkajian, Penelitian dan Pelatihan MUI Jawa Timur tersebut.

Pada kesempatan yang sama Rektor UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember Prof. Dr. H. Babun Suharto, S.E., M.M. memberikan antusiasnya terhadap berdirinya Gedung D Fakultas Syariah UIN KHAS Jember. Rektor juga ingin melanjutkan pembangunan yakni pembangunan gedung pascasarjana yang baru, Prodi Teknologi Informasi dan komputer serta Prodi Kesejahteraan Masyarakat sebelum masa jabatannya selesai.

“Setelah berdirinya Gedung D Fakultas Syariah ini, saya ingin pembangunan terus berlanjut,“ ujarnya.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan serah terima  secara simbolik oleh Dekan Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Prof. Dr. M. Noor Harisudin, M.Fl.I. dan Rektor UIN KHAS Jember Prof. Dr. H. Babun Suharto, S.E., M.M. serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.  

 

Reporter : Akhmal Duta Bagaskara

Editor : Moh Ramdhan Harisuddin

Berita Terbaru

Prodi Hukum Pidana Islam Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Jalani Asesmen Lapangan Targetkan Akreditasi Unggul
21 Sep 2024By syariah
Delegasi Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Juara III Lomba Peradilan Semu Tingkat Nasional
02 Sep 2024By syariah
Terjunkan 534 Mahasiswa ke 65 Instansi, Fasya Gelar Pelepasan PKL di Stadion Imam Nahrowi
29 Aug 2024By syariah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;